Happybola88 Agen Judi Online Terpercaya | Bonus New Member 200% | Deposit Via Pulsa

Breaking

Post Top Ad

Saturday 23 February 2019

Tenggak Miras Oplosan, 84 Orang di India Tewas

Tenggak Miras Oplosan, 84 Orang di India Tewas

Tenggak Miras Oplosan, 84 Orang di India Tewas


HappyBola88

Setidaknya 84 orang tewas dan 200 lainnya dilarikan ke rumah sakit karena menenggak minuman oplosan mengandung racun di beberapa daerah di India.

"Setiap 10 menit kami menerima laporan kasus dari sejumlah tempat berbeda. Sejauh ini sekitar 200 orang dirawat di rumah sakit, beberapa dalam kondisi kritis," ujar Menteri Kesehatan daerah Assam, Himanta Biswa Sarma, kepada Reuters.

Sarma mengatakan bahwa dokter dari beberapa distrik sekitar sudah menuju ke rumah sakitnya untuk membantu penanganan para warga yang keracunan tersebut.

HappyBola88

Sejumlah korban dari minuman oplosan ini adalah perempuan yang kebanyakan bekerja di perkebunan teh dan baru menerima upah mingguan mereka.


Seorang dokter dari rumah sakit pemerintah di Golaghat, Dilip Rajbnonshi, mengungkap bahwa penyebab kematian para pasien itu adalah "minuman keras palsu."

Kematian akibat alkohol ilegal memang kerap terjadi di India, di mana kebanyakan warga tak mampu membeli minuman bermerek.

HappyBola88

Dua kasus terakhir tahun ini diyakini merupakan yang paling mematikan setelah insiden serupa menewaskan 172 orang di Bengal Barat pada 2011.

1 comment:

  1. Iron Man Sega Genesis model 1 - Titanium Heads
    The Sega Genesis model titanium white 1 is titanium curling wand the best babyliss pro nano titanium straightener I've ever owned. If you are playing your black titanium rings old Sega Genesis game, don't sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide forget to have a look.

    ReplyDelete

Post Top Ad

Pages