Happybola88 Agen Judi Online Terpercaya | Bonus New Member 200% | Deposit Via Pulsa

Breaking

Post Top Ad

Thursday 10 January 2019

Parkir di Tanah Abang Skybridge, Dishub DKI Angkut 25 Motor

Parkir di Tanah Abang Skybridge, Dishub DKI Angkut 25 Motor

Parkir di Tanah Abang Skybridge


POKER88

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko mengatakan pihaknya Kamis (10/1) kemarin melakukan penertiban terhadap sepeda motor yang parkir sembarangan di bawah jembatan penyeberangan multiguna (JPM) atau skybridge Tanah Abang. Dalam operasi yang dilakukan kemarin, 25 sepeda motor di tertibkan.

"Tadi dilaksanakan operasi pengangkutan motor, pagi 14 kendaraan, siang 11 kendaraan," kata Sigit saat dihubungi wartawan, Kamis (10/1).

Sigit menuturkan motor-motor yang ditertibkan tersebut merupakan motor milik pengunjung maupun pemilik toko yang kemudian di parkir tepat di bawah skybridge.

Menurut Sigit penertiban tersebut dilakukan oleh pihaknya dalam rangka memastikan tak ada pelanggaran lalu lintas di kawasan Tanah Abang. "Kami memastikan bahwa tidak ada pelanggaran ketertiban lalu lintas di Tanah Abang," ujarnya.

Selain menertibkan motor, sambung Sigit, Dishub DKI juga akan melakukan penertiban terhadap angkot-angkot yang ngetem di sepanjang Jalan Jatibaru. Angkot ditertibkan karena berpotensi membuat arus lalu lintas tersendat sehingga menyebabkan macet.

POKER88

"Kami pastikan tidak ada yang memotong trayek atau ngetem bukan di tempat pengendapan," ujar Sigit.

POKER88

Lebih dari itu, Sigit menyampaikan pihaknya juga akan menyiagakan sejumlah petugas guna menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di kawasan Tanah Abang, khususnya di sekitar skybridge.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pages