Happybola88 Agen Judi Online Terpercaya | Bonus New Member 200% | Deposit Via Pulsa

Breaking

Post Top Ad

Sunday 6 January 2019

Jenis Olahraga yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Jenis Olahraga yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Jenis Olahraga yang Cocok Berdasarkan Zodiak


POKER88

Setiap zodiak hadir dengan karakter yang saling berbeda. Dengan karakter khas yang menempel pada masing-masing zodiak, maka bakal berbeda pula preferensi setiap orang dalam berbagai hal. Termasuk salah satunya soal pilihan jenis aktivitas fisik.

Tak semua jenis olahraga bakal cocok untuk Anda. Ibarat pasangan kekasih, Anda dan jenis olahraga seperti cocok-cocokan.

Tapi, Anda tak perlu khawatir. Barangkali zodiak dapat menjawab kebutuhan jenis olahraga kebugaran macam apa yang Anda butuhkan.


Berikut mengutip It's Blossom, jenis olahraga kebugaran yang cocok dengan Anda berdasarkan zodiak.

Aquarius
Seorang Aquarius rasanya patut mencoba jenis olahraga kickboxing. Kelas ini akan menantang Anda secara mental dan psikis.

Dengan memanfaatkan koordinasi antara tangan dan mata, kekuatan tubuh seorang Aquarius akan lebih ditingkatkan. Kickboxing adalah pasangan sempurna untuk Anda.

POKER88

Pisces
Meski bertanda air, bukan berarti seorang Pisces disarankan untuk bermain aerobik air. Sebaliknya, orang-orang Pisces harus mencoba beberapa kelas sandbox fitness.

Ada berbagai kelas yang bisa dipilih. Untuk Anda, disarankan mencoba surfset 101 sebagai pemula atau tidal turbulance untuk Anda yang telah berpengalaman.

Surfset dilakukan di sebuah ruang tertutup. Anda akan berdiri di kotak raksasa berisi pasir. Kemudian Anda akan diminta naik ke papan yoga yang dirancang khusus untuk air, yang bakal Anda gunakan untuk latihan keseimbangan.

Aries
Sifatnya yang agresif membuat Aries bakal cocok dengan olahraga mendayung. Dalam latihan ini, seorang Aries bisa duduk santai dan meluncur mengendarai perahu yang dinaiki.

Dalam rutinitas olahraga ini, seorang Aries bakal merasa berkompetisi melawan waktu. Berkompetisi adalah salah satu keunggulan Aries.

Taurus
Taurus adalah zodik bertanda bumi. Dengan itu, aktivitas yoga menjadi pilihan tepat.

Yoga akan membuat seorang Taurus tetap hidup dan selaras dengan tubuhnya.

Namun, perlu dicatat, Anda perlu meluangkan waktu untuk melakoni aktivitas yoga ini seorang diri.

Gemini
Seorang Gemini sangat menyukai perubahan yang konstan. Anda disarankan untuk mencoba aktivitas zumba. Tarian-tarian baru yang selalu hadir di setiap kelasnya tak bakal membuat seorang Gemini merasa bosan.

Biarkan tubuh Anda bergoyang mengikuti irama musik Amerika Latin. Aktivitas ini bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Cancer
Orang-orang di bawah naungan zodiak Cancer terlalu banyak berpikir. Oleh karena itu, tak ada salahnya bagi orang-orang Cancer untuk mencoba sesuatu yang baru seperti pole dancing yang menyenangkan.

Meski aktivitas ini terasa lebih sulit dari yang Anda pikirkan, tapi pole dancing bakal memberikan hasil yang baik. Dengan pole dancing, tubuh bagian atas Anda akan semakin kuat.

Leo
Sebagai pribadi yang penuh pesona, Leo disarankan mengisi waktu luangnya dengan memanjat tebing. Olahraga ini akan membuat seorang Leo menyatu dengan alam.

Tak cuma itu, kegiatan panjat tebing juga bisa menjadi latihan tepat untuk mengecek kekompakan tim. Ajaklah teman-teman terdekat dan panjatlah tebing bersama.

Virgo
Virgo selalu menjadi pribadi yang sibuk. Maka, istirahatlah sejenak dengan aktivitas santai seperti bermain hula hoop.

Aktivitas ini bakal menjadi perubahan besar bagi seorang Virgo. Caranya mudah, Anda hanya tinggal menggerakkan pinggul Anda untuk memutar hula yang melingkar di pinggang. Olahraga ini akan terasa menyenangkan bagi Anda.

Libra
Anda menyukai alam terbuka dan hewan peliharaan seperti anjing. Tak ada salahnya bagi seorang Libra untuk membangun cinta yang seimbang antara aktivitas fisik dan hewan peliharaan kesayangan.

Anda bisa mengikuti kelas Dodgy & Me. Atau, Anda juga bisa coba berolahraga bersama dengan teman dan anjing-anjing lain peliharaan kerabat.

Scorpio
Scorpio dikenal dengan wataknya yang pemberani dan tak kenal takut. Itu sebabnya Anda harus mengambil kelas aerial silks.
Aktivitas ini terdengar menakutkan, karena Anda harus terbang dengan selembar kain.

Namun, Anda tak perlu buru-buru untuk melakukan aerial skills. Anda bisa pelajari terlebih dahulu panduan terbaik untuk melakoni aktivitas fisik yang satu itu.

Sagitarius
Sagitarius sangat menyukai alam dan kebebasan. Hiking tampaknya bisa menjadi pilihan untuk kebugaran Anda.

Anda bisa menjelajah beberapa gunung yang tidak terlalu tinggi. Namun, jangan lupa untuk melakukan latihan dan persiapan sebelum Anda benar-benar naik gunung.

Anda bisa coba melatih kekuatan fisik Anda ke sejumlah pusat kebugaran. Setelah Anda siap, mulailah penjelajahan.

POKER88

Capricorn
Capricorn kerap terlalu sibuk dengan rutinitas sehari-hari. Orang-orang jenis ini akan membutuhkan aktivitas fisik yang sedikit menyenangkan.

Anda bisa mencoba soulcycle. Aktivitas fisik yang satu ini menggabungkan sepeda statis dengan gerakan lain sembari diiringi hentakan musik.

Sambil bersepeda, Anda juga akan diajak berlari dan menari diiringi musik yang menambah semangat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pages